Sunday, October 5, 2008

TELOR DULU APA AYAM ??

Klise memang terdengar..
Ketika kamu hendak melakukan suatu perubahan yang lebih baik untuk hidup kamu, ada saja rintangan dadakkan yang muncul jelas tidak diundang..
Mungkin saya memang telat mengalami fase-fase ini.
Semua sudah mengalaminya semasa masih mengenakan seragam putih abu-abu atau bahkan lebih lampau lagi.
Saya tidak pernah meminta yang aneh-aneh ditiap doa saya.
Tapi inilah hidup saya,

PENUH DENGAN KEANEHAN

.
Saya sudah sampai dititik paling "BIMBANG" dalam hidup saya, ingin memperbaiki masalah usang yang telah lalu...

Ibarat mobil, usang nyaris tidak layak pakai, hancur-hancuran tapi saya jatuh cinta sekali dengan mobil pertama saya ini.
Saya punya dana untuk menggantinya dengan mobil baru yang lebih layak pakai, dari brand yang berbeda, para sales yang menjualnya juga menawarkan kelebihan-kelebihan canggih dan kenyamanan level tinggi.
Hati mulai terketuk untuk test-drive, ketika dicoba tetap saja "tidak ada yang layak menggantikan mobil pertama saya", saya terlalu mencintainya..
Mulailah masalah berangsur meningkat, "MOBIL PERTAMA" saya kadang bisa distarter tetapi terkadang walau didorong pun dia tak bergeming. Uniknya, kadang dia bersuara dan bisa bergerak walau baru sampai 3meter, mesinnya kembali mati.

Entah apa masalahnya, oli? aki? radiator? ban?
Semuanya telah saya coba "PERBAIKI"
.

Mungkin mobil ini sudah waktunya di-museumkan dan bergabung bersama deretan "sejarah" hidup saya yang lainnya...
Tapi mobil ini terus mempermainkan mood saya, hati saya kerap naik-turun dibuatnya.

GANTI MOBIL ATAU PERTAHANKAN SAJA?
TELOR DULU
APA AYAM?


*keluh-kesah*
sigh...
Pegal hati ini dibuatnya...

No comments: