Monday, October 13, 2008

being 22nd years old is not easy...

OMG, I'M 22 YRS OLD NOW !!!!
Tua-tua keladi, makin tua makin jadi...
Entah positif atau negatif, tapi satu hal yang pasti...
bahwa

"SAYA TAMBAH TUA"...


Di ruang kost sepetak ukuran sekianXsekian meter, here i am...
Duduk manis di depan laptop, sendiri, there's no cake, no candles, no companies...
Mau solat tahajud/doa juga tidak bisa, saya masih haid H +4 (baca: Hplus4).
Sepi jelas sudah menjadi nama tengah saya sekarang, i'm getting used to it.
Doa dan permintaan ke ALLAH pun menjadi sederhana, tidak muluk-muluk, saya takut minta kebanyakkan terus kalau tidak dikabulkan then i'll end up being like AMING in "doa yang mengancam"...

Saya ingin disisa hidup saya hidup saya, saya menjadi manusia yang bermanfaat dan tidak menyusahkan orang-orang di sekitar saya.
Saya tidak masalah dengan kemakmuran hidup saya, saya rela hidup susah asal ibu saya panjang umur dan hidup sejahtera, kakak saya settled dan menikah dengan pria yang mampu menjaga dan membahagiakannya lahir dan bathin, serta adik saya tumbuh dengan pendidikan yang proper dan mampu menjadi imam untuk keluarganya kelak.

Sisanya, saya ikhlas sejadi-jadinya...
Saya tidak minta kebahagiaan apapun untuk saya.
Saya cukup bahagia bila hidup ketiga anak manusia yang sangat saya cintai itu berjalan sesuai dengan permintaan saya.

Ditemani musik dari cd pemberian orang yang juga sangat saya cintai sepenuh hati, then HERE I AM...singing happy birthday by myself...
with no cake, no candles, no companies...
But i'm through and happy enough...
Happy birthday, soraya...

3 comments:

Black Box said...

met ultah ya 'ayang'....
huehuaheuahau...
ih, ya...jgn sedih begitulah.
damn, ternyata umur kita sama
gila...

Soraya Hylmi said...

Ya iyalah "ayang", kmu pasti nyangka aku 35 yak, hehehe...

gustri.com said...

Selama diri bersama Tuhan, segalanya akan indah pada waktunya. Aku turut mengaminkan doa.